Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 29 Desember 2016

VOUCHER PARASAILING MURAH WATERSPORT DI BALI 2018

Voucher Parasailing Murah Watersport

Tanjung Benoa Bali yang populer sebagai pusat rekreasi air laut (Watersport) terdapat permainan yang menantang ketinggian yaitu parasailing atau terjun payung. Dengan Voucher Parasailing Murah Watersport Bali Tahun 2018 Parasailing merupakan pilihan favorit anda ketika anda ingin mencoba olahraga memacu adrenalin ini. Parasailing dimana payung (Parasut) yang ukurannya disesuaikan dengan berat pemain akan ditarik oleh sebuah speed boat.

Voucher Parasailing Murah Watersport


Kegiatan ini tentu saja akan menguji adrenalin Anda disaat ketinggian 80 – 100 meter diatas laut. Anda akan terbang mengelilingi dan menikmati pemandangan pantai Bali selatan layaknya seperti burung. Berteriak sekencang-kencangnya melepas semua beban dan bisa menikmati indahnya kebesaran Tuhan melalui udara.

Voucher Parasailing Murah Watersport

Alat alat yang digunakan dalam Voucher Parasailing Murah Watersport Bali Tahun 2018, sudah dijamin keamanannya, wisatawan tidak perlu khawatir karena semua peralatan yang digunakan untuk parasailing, sudah memenuhi standar internasional. Pemandu akan dengan senang hati menemani saat terbang di udara, jika anda belum berani sendiri. Biasanya pemandu akan menemani untuk anak anak dibawah 10 tahun. Selain payung parasut, penumpang juga menggunakan jaket pelampung, untuk menjaga jika payung parasutnya jatuh di laut.

Sebelumnya akan diberikan pengarahan dan panduan apa yang mesti dilakukan sebelum dan sesudah berada di udara dan selanjutnya teknik pendaratan. Teknik pendaratan sangat mudah dilakukan yaitu tinggal menarik tali dimana posisi tangan pakai slop merah atau biru sesuai petunjuk instruktur lewat lound speaker.


Voucher Parasailing Murah Watersport


Permainan parasailing di Tanjung Benoa, sangat cocok bagi keluarga dan teman-teman yang berlibur ke Bali. Wisatawan diharapkan menggunakan pakaian yang sederhana, untuk kemudahan dan kenyamanan saat terbang di udara. Jangan lupa menggunakan pelembab agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari di siang hari. Payung parasut yang warna warni akan nampak di pantai Tanjung Benoa dari kejauhan menghiasi indahnya pemandangan pantai.

Para Traveler yang ingin mencoba Voucher Parasailing Murah Watersport Bali ini tidak mesti memiliki pengalaman sebagai penerjun payung. Orang awam pun akan bisa mencoba permainan parasailing ini. Sangat cocok untuk umur 7 tahun – 65 tahun.

Setelah berkeliling selama 1 x Putaran dengan parasailing, pemandu akan mengarahkan anda kembali Turun ke tepi pantai Tanjung Benoa. Biasanya ada atraksi lain yang akan di tawarkan oleh team kami disana,  tapi mohon dicatat, traveler lebih baik menentukan dan memesan di kami dari pada baru memesan permainan di lokasi, tentunya Traveler akan dapat harga jauh lebih mahal karena harga Publish.

Voucher Parasailing Murah Watersport Bali Tahun 2018

Harga : RP. 80.000 Per Orang
Durasi : 1 x Putaran



"Harga di travblog gotravela ini tidak berlaku jika anda membeli langsung dilokasi permainan. Harga yang terdapat pada Travblog ini hanya berlaku jika membeli secara online melalui Travblog ini”.

Noted: Harus di Ingat!!!!  
karena belajar dari pengalaman sebelumnya, "Parasailing sangat tergantung arah angin dan kadang – kadang tidak bisa dimainkan, karena cuaca dan kondisi air". Dengan pengalaman ini, kami mohon permakluman kepada semua traveler jika yang sudah melakukan pemesanan tapi pas pada hari H nya harus di ganti dengan permainan lain karena Cuaca hingg Parasailing tidak dapat di lakukan. Info ini bertujuan agar Traveler tidak kecewa karena kekurangan informasi dari kami setelah dilokasi.


Aktivity Watersport lainnya Paketan Klik disini 
atau Harga Satuan Klik disini

Persiapan Untuk Parasailing Tanjung Benoa Bali
Beberapa hal yang sangat penting bila wisatawan ketika berlibur dengan pilihan Watersport Tanjung Benoa Bali, sebaiknya memperhatikan beberpa hal diantaranya adalah:

  • Baju atau pakaian ganti, sebab setelah berwisata watersport, pakaian akan menjadi basah.
  • Sunblock, jangan sampai tertinggal di hotel, ini sangat penting untuk perawatan kulit.
  • Kamera, karena setiap momen merupakan hal penting ketika berlibur untuk sebuah kenangan.
  • Lebih baik memilih waktu pagi agar cuaca tidak terik, dan selain itu, sore hari air sering surut, sehingga aktivitas yang dipilih kurang maksimal.

Telephone | SMS | What’s Up | iMessage | Email
Untuk Informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:

Email: gotravela.id@gmail.com 
+62 853 333 99175 (Telkomsel | iMessage | WhatsApp).
+62 811 4198 994 (Telkomsel | iMessage | WhatsApp)
+62 821 4444 8095 (Telkomsel | WhatsApp).
+62 877 6171 7369 (XL | WhatsApp).
+62 361 4747269 (Telephone Kantor).
Info lebih lanjut untuk sewa motor, mobil dan rekreasi lainnya di bali www.gotravelaindonesia.com
Info lebih lanjut untuk watersport, resto dan villas di bali lainnya di bali www.baliyuk.com

Anda berada di TravBlog yang tepat dan dapatkanlah penawaran kami yang terbaik, harga promo Gotravela Indonesia, mulai dari Sewa mobil murah dibali, Sewa Motor di Bali, Paket wisata favorit anda dibali, Harga tiket masuk 3D Dmz Bali dan Upside down World Bali, Daftar Info semua tiket masuk objek wisata di bali 2018 serta lainnya di Website Resmi kami – Selamat berlibur dan ber-sukacita, kepuasan anda adalah kebahagian kami, Terimakasih.




Tips dalam mencari informasi di Google (si mesin pencari) untuk mendapatkan informasi  yang akurat termaksud harga dan lainnya sebaiknya anda menyertakan tahunnya juga (tahun saat ini ketika anda searching) jadi semua rujukan google “terupdate”  sebab masih banyak informasi website yang lama dan belum terupdate masih berada di halaman pertama.

Post Top Ad

Home