Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 08 Januari 2014

DREAMLAND "Pantai Impian Bagi Pasangan Muda Cosmopolitan"

Dreamland merupakan kawasan pantai yang indah dan spektakuler. Kemolekanya sudah tersohor sampai ke mancanegara dan hamper kaula muda metropolitan Jakarta,Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya telah meninggalkan kesan romantic di pantai yang disebut “Pantai Impian”ini.

Mungkin Anda bertanya-tanya sekaligus bingung mengapa pantai ini disebut Dreamland sedangkan pantai-pantai lainya di Bali menggunakan nama lokal., Hehehe saya juga baru tau ternyata  Menurut cerita, pantai ini dinamakan Dreamland karena di wilayah ini konon akan didirikan proyek pusat wisata terbesar di Asia Tenggara dan juga akan dibangun resor super mewah yang berdampingan dengan wisata alam dan pantai. Dahulu daerah ini adalah daerah tandus dan gersang. Namun sebelum berdiri megah, proyek ini terhenti akibat krisis moneter tahun 1998. Penduduk setempat sangat berharap proyek ini dapat selesai sehingga mereka dapat beralih dari bertani ke bisnis pariwisata, maka mereka menyebut tempat ini sebagai tanah impian (Dreamland) sejak saat itulah kawasan ini dinamankan Dreamland.



Pantai Dreamland terletak di desa Pecatu, beberapa kilometer sebelum Pura Luhur Uluwatu dari arah KUTA. Tebing-tebing yang menjulang tinggi dan celah batu karang yang berukuran besar tampak berdiri kokoh mengelilingi pantai ini. Hamparan pasir putih, ombak berbuih dan batu karang dimana Anda bisa memulai kunjungan dengan memainkan kaki Anda di dalam pasir di sepanjang pantai, berenang, bermain ombak, mengambil foto atau hanya sekedar duduk dengan kekasih Anda sambil menikmati hembusan angin pantai menyapu rambut dan kulit Anda sembari menunggu matahari tenggelam dalam warna keemasan.


Transportasi
Dreamland dapat ditempuh selama 20 menit dengan berkendara dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Anda dapat menggunakan jasa taksi, mobil atau motor sewaan, serta agen perjalanan untuk menuju Pura Luhur Uluwatu. Jika menggunakan jasa agen perjalanan, kunjungan ke Pura Luhur Uluwatu biasanya menjadi satu paket dengan obyek wisata lainnya di daerah Bali selatan (Explore the south of Island).





More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home