Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 09 Januari 2014

Pantai Julia Robert di Pulau Seribu Pura BALI


Padang-padang beach berlokasi dijalan Labuhan sait didesa pecatu, sangat dekat dengan Pura Uluwatu yang sangat terkenal dengan pemandangan sunset serta Kecak Dance. Focus anda akan teralih ke pantai yang pernah menjadi lokasi shooting Eat Pray Love. dari sekian pantai di Bali, padang-padang beach adalah pantai Favourite saya.

Jalan masuk menuju ke pantai sangat unik karena harus melewati lorong tebing yang saling berhimpitan sehingga terasa seperti melewati Goa. Dengan suasana seperti ini sudah memberikan nuansa tersendiri dan lain dari pada yang lain, setelah menuruni beberapa puluh biji anak tangga, anda akan takjub dengan pemandangan yang terhampar di depan anda, pantai dengan pasir putih yang lembut serta air lautnya yang biru kehijauan akan langsung menyapa. Pantainya yang dikelilingi karang, membuat tempat ini seperti nirwana tersembunyi, airnya datar jadi sangat tepat untuk berenang dan kalau suka surfing juga bisa, karena Pantai Padang-Padang juga dikenal sebagai "one of the best surf spot in Bali". Ombaknya sempurna bagi para surfer kelas dunia karena dasar lautnya berupa batu karang dan bisa menghasilkan barrel wave sempurna. Tak heran bila event tahunan seperti Rip Curl Cup Invitational diselenggarakan di Pantai Padang-Padang setiap Juli hingga Agustus.

Semenjak pengambilan film Eat Pray Love mengambil lokasi gambar di pantai ini, perlahan-lahan Pantai Padang-Padang menjadi terkenal. Bila di Thailand ada pantai yang dikenal dengan nama Pantai Leonardo Di Caprio dan di Kamboja memiliki Candi Angelina Jolie maka Pantai Padang-Padang mulai dikenal sebagai Pantai Julia Robert. Adegan seperti pesta di tepi pantai, dan Julia Robert yang sedang berenang bersama lawan mainnya mengambil lokasi di pantai ini. Banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini untuk menyaksikan sendiri keindahan Pantai Padang-Padang yang ada dalam film tersebut.

PS : Dont forget to bring Sun Glasses, Sunblock and the most important is swimsuit

Untuk paket tour ke pantai padang-padang anda bisa cek disini "Paket wisata Uluwatu dan Pantai Padang-padang"



More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175
Email: gotravela.id@gmail.com
www.gotravelaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home