Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 13 Januari 2014

Balangan beach a paradise to call your own

Surga terpencil ini terletak diselatan pulau bali hanya sedikit di sebelah utara dari Dreamland Beach, atau kira-kira sekitar 10 Km dari Bandara Ngurah Rai atau sekitar 30-40 menit dari Kuta Central yang sangat popular.




Balangan Beach Diapit antara dua tebing batu, garis pantai di Balangan Beach ini membentang sekitar 1 Km. Campuran menakjubkan pasir putih dan hitam pada beberapa tempat. Dari landscape pantai ini cokelat apak dan tekstur batu hijau dan gelap yang unik di sepanjang pantai ini, dan ruang kosong di karang2 tepi pantai menciptakan kolam bening dan seperti didalam air yang jernih dengan dasar pasir putih di mana kadang-kadang ikan kecil berenang terperangkap diantara kolam-kolam karang, kita pun kan merasa seakan terperangkap di dalam imaginasi di surga terpencil ini.

Pohon-pohon palem yang bergoyang di pantai adalah tontonan sendiri, sungguh tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan, menikmati ketenangan alam dan tempat bermain yang sempurna untuk anak-anak atau keluarga di mana mereka dapat mengumpulkan kerang, membangun istana pasir, atau hanya bermain-main di air. Mirip dengan pantai kuta, pantai balangan juga menyajikan pemandangan spektakuler ketika matahari terbenam di cakrawala senja.

Sobat Traveler bisa baca juga:

Rental Motor di bali
Watersport murah di bali
Sewa motor di nusa lembongan


Balangan Beach is the perfect place to get away from hectic routine life. A place to have “me” time, a spot to ride the “my wave” or simply, a paradise to call your own.


BALI selalu menarik traveler, dare to try?..
More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home