Recent Posts

Post Top Ad

Rabu, 05 Februari 2014

Banana Boat Wisata dan Wahana Pantai Tanjung Benoa

Traveler melanjuti posting saya tentang watersport di tanjung benoa bali disini saya coba untuk menulis tentang wahana satu ini yang mengasikan yaitu Banana boat dengan menggunakan perahu karet tunggal, dimana anda akan ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dengan kecepatan tertentu. Sangat mengasikkan dengan maksimal kapasitas 4 sampai 5 orang di tambah 1 instruktur berpengalaman sebagai pendamping yang memastikan keamanan pemain.

Kena cipratan air laut dan terus meluncur hingga menuju ke laut biru tenang nyaman dan banana berbalik hingga “nyebur” (jangan kawatir disini anda mengunakan pelampung/life jacket) wow… permainan Banana Boat pasti bakal Anda sukai, lucu, buat pengalaman keren, asyik rame-rame, Banana banget!!


APA ya...BANANA BOAT ITU?
Banana Boat adalah sebuah perahu karet yang berbentuk seperti pisang dengan ujung-ujungnya runcing seperti pensil atau roket. Pada tepi perahu karet ini terdapat tempat kaki memanjang. Perahu karet pisang ini terbuat dari bahan karet tebal yang kuat namun ringan. Jadi, permainan Banana Boat adalah permainan meluncur ke lautan di atas perahu karet ini, berisi empat orang penumpang dan satu instruktur dalam satu Banana Boat, dan ditarik oleh speed boat yang dikendarai dua orang instruktur. Perahu karet ini mudah ditarik ke arah manapun di atas laut sehingga asyik untuk diajak ngebut dengan sedikit kemiringan ataupun tegak.


Nuansa cipratan air yang terbentuk dari meluncurnya Banana Boat ini khas, unik,sangat menarik, dan jangan khawatir, ini sangat aman. Peserta anak-anak pun tidak masalah, dengan minimal usia 6 tahun. Dalam satu Banana Boat memang ada satu instruktur yang ikut, tujuannya agar mengetahui keinginan penumpang, apakah ingin ditarik speed boat dengan arah lurus tegak normal saja, atau ingin miring hingga terbalik agar basah-basahan. Jika ingin merasakan sensasi optimal Banana Boat, ya sampai miring nyebur. Ditemani instruktur handal berpengalaman, aksi di lautan yang tenang khas Tanjung Benoa menjadi sangat hebat. Incredible!

Anda dan siapapun teman Anda akan ketagihan untuk permainan ini. Putaran permainan ini adalah 15 menit, jika ingin lebih atau lagi Anda tinggal order saja. Selain instruktur handal yang menemani, Anda juga akan ditemani peralatan Banana Boat terbaru, semua menggunakan peralatan yang berstandar internasional, sehingga terjamin kualitas kebaikannya. Pelampung, Banana Boat, dan speed boat yang digunakan adalah yang berkualitas. Asuransi juga tersedia bagi seluruh penumpang. Nah, apa yang perlu dikhawatirkan?

Jangan sampai kedatangan Anda di Pulau Dewata nan indah ini tidak mampir di Tanjung Benoa. Kami biasa melayani banyak tamu wisatawan untuk  memilih permainan ini. Semua nampak puas, justru, tidak cukup hanya sebentar. Asyik memang, jika kulit sudah tertiup angin pantai dan mata melihat sejuknya pantai Tanjung Benoa, itu tandanya Anda harus bertemu kami untuk membuat pengalaman asyik di atas Banana Boat ini. Asyik ya? untuk harga snorkeling atau activity watersport lainnya dapatkan very very GOOD DEAL bersama kami :)

Dapatkan HARGA BAGUS/GOOD DEAL Watersport bersama kami!!!

More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 / Blackberry pin: 74B3FEC9
Email: gotravela.id@gmail.com
www.gotravelaindonesia.com

2 komentar:

  1. waah, seru banget tuh naik banana boat
    seperti naik pesawat jet
    hehehehe

    BalasHapus
  2. Yup bro yuk join with us :) bila ke bali ya...

    BalasHapus

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home