Recent Posts

Post Top Ad

Jumat, 18 April 2014

05 Hotel Paling Seru untuk Liburan Keluarga

HOWDY Traveler.. Tak ada lagi yang lebih menyenangkan dari berlibur bersama keluarga. Apalagi sebentar lagi akan memasuki musim liburan sekolah. Walaupun masih jauh, tak ada salahnya Anda merencanakannya mulai sekarang. Apalagi Anda bisa berhemat ketika liburan dengan mempertimbangkan beberapa pilihan hotel menarik yang sangat cocok bagi liburan keluarga Anda.
Berikut adalah lima pilihan hotel untuk keluarga versi GOTRAVELA INDONESIA:

1. Club Med Bali, Nusa Dua
Apa yang dibutuhkan dari sebuah hotel? Tentunya kamar nyaman serta dan pelayanan yang ramah. Nah, di Club Med Bali di Nusa Dua memiliki keduanya. Hotel mewah dengan arsitektur bergaya Bali tradisional ini dilengkapi 393 kamar tamu, ruang TV, restoran tepi kolam renang dan ruang game. Tak hanya itu, berbagai berbagai aktivitas menarik bisa dikuti orang dewasa atau pun anak-anak. Anak-anak bisa ikut klub untuk balita hingga remaja. Letaknya juga strategis yaitu satu km dari pusat kota Nusa Dua dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

2. Bali Dynasty Resort, Kuta
Hotel kedua masih berkisar di Bali yakni Bali Dynasty Resort. Letaknya sangat dekat dengan Waterboom Park dan Discovery  Shopping  Mall. Resor ini menawarkan enam restoran, lima bar, tiga kolam renang termasuk kolam renang anak-anak yang dilengkapi dengan Kids Water Fun Zone dan kolam renang untuk dewasa.
Selain itu, terdapat pula ruang spa, olahraga, klub pantai, klub anak-anak dan fasilitas Hospitality Lounge bagi Anda yang datang awal atau berangkat terlambat. Jika mampir ke resor ini, jangan lupa ajak si kecil bermain di seluncuran air sepanjang 56 meter dan  Enchanted Garden Kids’ Club.

3. The Trans Luxury Hotel Bandung, Bandung
Begitu banyak pilihan hotel di kota Paris Van Java namun jarang yang memiliki taman hiburan seperti The Trans Luxury Hotel Bandung. Berlabel bintang 6, hotel ini menawarkan keramahan serta empat jenis kamar berkelas seperti Presidential Suite, Celebrity Suite, Premier Club dan Premier Room.
Selain itu,  tersedia fasilitas klub anak yang menyediakan aktivitas seru buat si kecil. Jika ingin kegiatan lebih seru lagi, langsung saja menuju atraksi wisata wahana di Trans Studio Bandung.

4. Mara River Safari Lodge, Gianyar
Menangkap suasana dan keaslian padang gurun Afrika, Mara River Safari Lodge yang merupakan bagian dari Bali Safari & Marine Park adalah resor yang menawarkan pengalaman yang unik bagi keluarga Anda.
Akomodasi yang berorientasi lanskap outdoor, Anda akan merasa seperti berada di tengah hutan belantara. Dengan bayangan Gunung Agung yang suci yang dapat terlihat dari kejauhan, Anda bisa menikmati ketenangan retret di alam terbuka.

5. Club Bali Hawaii Resort & Spa, Anyer
Jangan bingung dahulu jika pergi ke Anyer.  Anda bisa menjangkau hotel ini dengan mudah menggunakan mobil dari Labuhan. Fasilitas yang ditawarkan hotel bintang 4 ini adalah lapangan tenis luar ruangan, spa, pusat kebugaran dan seluncuran air untuk anak-anak.
Yang paling menarik adalah aktivitas-aktivitas seru untuk anak Anda seperi kelas memasak, belajar menari Hula ala Hawaii dan juga Kids Club tentunya. Selain itu, terdapat Club Bali Hawaii Resort & Spa juga memiliki kamar dengan tipe apartemen yang cocok untuk keluarga.

Jadi, sudah siap merencanakan liburan bersama keluarga Anda? Jangan lupa kunjungi dan resvasi kami untuk mencari dan membandingkan harga hotelnya.



More info:
Mobile: (62) 85333399175
Whatsapp : +6285333399175 
www.gotravelaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home