Recent Posts

Post Top Ad

Selasa, 02 Agustus 2016

RAFTING AYUNG RIVER UBUD BALI - #IDR. 170.000

Challenging your holiday with Rafting at AYUNG RIVER BALI from Gotravela Indonesia. Starting from Rp. 170.000,- Nett per orang

The Deal




Voucher A seharga IDR. 170.000,- nett untuk Paket Rafting dengan jarak 16 Km dan dengan jarak tempuh sekitar 2 Jam. Daily (Senin – Minggu)
Harga normal: Rp. 250.000,-


Paket Rafting termasuk:
- Fasilitas antar jemput.
- Peralatan rafting dan peralatan keamanannya.
- Ditemani oleh Pemandu Arung Jeram.
- Petualangan rafting selama kurang lebih 2 jam.
- Makan siang Buffet.
- Asuransi keselamatan.
- Fasilitas ruang ganti.
- Fasilitas mandi sudah termasuk sabun dan handuk.


Nikmati keseruan perjalanan yang menantang adrenalin bersama teman-teman dengan paket rafting di Sungai Ayung Bali. Dengan paket ini, Kamu dan teman-teman bisa mengarungi aliran sungai dari Gunung di Bali, yang menantang, aman, bersih dari polusi, dan dikelilingi pemandangan indah di sekelilingnya. Kamu akan ditemani oleh para pemandu profesional yang telah terlatih untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan para tamu.
Konfirmasi pembayaran paling lambat 2 hari setelah pemesanan
Voucher berlaku Immediately s/d 30 November 2016

GOTRAVELA INDONESIA HOLIDAY
Jl. Tukad Badung Denpasar - Bali - Indonesia
Office: +62 361 4747269
google search:"Gotravela Indonesia"
More info drop your mail to: gotravela.id@gmail.com 
Call/SMS +6282144448095
WhatsApp +6285739932005 / Pin BB: 7C486D24 
LINE: gracerumondor
WeChat: gracerumondor
www.gotravelaindonesia.com

Cek juga Harga disini ya gan...



Tentang Gotravela Indonesia Holiday
Gotravela office terletak strategis di kawasan Denpasar yang dekat dengan berbagai destinasi wisata dan belanja ternama di Bali. kami ini memiliki Promo offer lebih dari 50 Hotel dan Villa yang terdiri dari Standard, Deluxe, Super Deluxe, Family, Royal Suite Room dan One bedroom pool villa. Serta Transportasi, Restaurant dan actractives yang ada di bali. Kami memiliki tujuan untuk memberikan customer liburan yang menyenangkan,terkenang manis dan fantastis. Gotravela Holiday memberikan layanan untuk mempermudah customer, seperti Hotel Reservation, Packages Tour, Group Meeting, dan Incentive Tours, dan telah melayani bermacam-macam tour dan perjalanan wisata di Bali.

Kuta - Bali

Kuta merupakan salah satu wisata di Bali yang terkenal sebagai wilayah yang menawarkan berbagai macam hiburan, baik siang maupun malam hari. Di siang hari, Jalan Legian menawarkan pusat perbelanjaan yang menjual berbagai macam pakaian, sandal, tas, dan aksesoris khas Bali, serta deretan butik dengan brand internasional. Di malam hari, jalan ini dipenuhi dengan dentuman suara musik yang berasal dari deretan Bar dan Cafe. Anda bisa menemukan sejumlah performer dengan kostum unik yang menari-nari di atas panggung sambil menawarkan berbagai menu kepada para pengunjung. Wilayah ini merupakan salah satu tujuan wajib para turis.


More info drop your mail to: gotravela.id@gmail.com 
Grace rumondor

Post Top Ad

Home