Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 29 Desember 2016

DAPATKAN BANANA BOAT BALI HARGA MURAH

Banana Boat Bali Harga Murah

Hai traveler kali ini kita bahas mengenai perahu Karen yang di tarik speed boat, yup namanya Banana Boat Bali Harga Murah yang terlak di kawasan Pusat Wisata Air Tanjung Benoa di Bali. 

Pengunjung di kawasan tanjung benoa ini setiap harinya banyak berdatangan wisatawan lokal maupun mancanegara, mencoba beberapa jenis permainan ini di watersport Tanjung Benoa mulai dari yang mudah hingga permainan Watersport yang extreme.

BANANA BOAT BALI HARGA MURAH

Jika membicarakan Pulau Bali dimana pulau ini merupakan pusat distinasi wisata di Indonesia tentunya tidak akan habisnya. Dan Banana Boat Bali Harga Murah ini merupakan alternative terbaik saat anda ingin mencoba sensasi aktifitas rekreasi air di pulau Bali. 

Selain itu dalam ber Banana Boat Ria ini anda dapat melakukan aktifitas ini dan keseruannya bersama keluarga dan sahabat-sahabat dekat anda.

BANANA BOAT TANJUNG BENOA

Banana boat adalah sebuah permainan rekreasi air, dengan perahu karet yang berbentuk pisang dengan ukuran yang besar. Salah satu obyek wisata di Bali, yang menyediakan fasilitas permainan Bali banana boat adalah di Tanjung Benoa watersport.


BANANA BOAT BALI HARGA MURAH


Perahu besar berbentuk pisang ini, dapat ditumpangi oleh empat hingga enam orang wisatawan dan satu orang pemandu. Layaknya menunggang seekor kuda dan perahu akan ditarik oleh speed boat berputar-putar di pantai hingga kadang sedikit ke-tengah. Biasanya speed boat dikendarai oleh satu sampai dua orang pemandu. Untuk satu kali putaran, permainan ini berlangsung sekitar 15 hingga 20 menit.

Perahu Karet Produksi Dalam Negeri

Permainan Banana Boat ini, peralatan yang sudah memenuhi standar internasional. Seperti jaket pelampung, speed boat dan perahu karet - banana boat itu sendiri.


BANANA BOAT BALI HARGA MURAH

BANANA BOAT BALI HARGA MURAH

Para pemandu yang menemani anda, sudah terlatih dan berpengalaman, sehingga keselamatan dan kenyamanan wisatawan sangat diutamakan dalam aktivitas banana boat.

Perahu karet untuk aktivitas Banana boat bali harga murah Tanjung Benoa terbuat dari karet yang tebal dan ringan, dan tau ga traveler ternyata Perahu karet yang ada di Tanjung benoa ini sebagian besar adalah produksi dalam negeri , CV Cengkok Jaya di Jalan Raya Serang Km 25, Balaraja, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 

Wahhh kita semangkin bangga Negara kita sudah bisa memproduksi perahu karet lokal dengan kualitas yang tidak kalah baik dengan produk internasional.


BANANA BOAT BALI HARGA MURAH


Panjang talinya diatur untuk memudahkan komunikasi antara pemandu dengan sopir speed boat. Terkadang Perahu pisang tersebut akan dibalikkan oleh pemandu saat di tengah dan membuat semua penumpang basah-basahan – tapi tenang buat yang ga bisa berenang “kan ada life jacket nya” jadi ga mungkin tenggelam.

Setelah berkeliling selama 15 menit, pemandu akan mengarahkan anda kembali ke tepi pantai Tanjung Benoa. Biasanya ada atraksi lain yang akan di tawarkan oleh team kami disana,  tapi mohon dicatat, traveler lebih baik menentukan dan memesan di kami dari pada baru memesan permainan di lokasi, tentunya Traveler akan dapat harga jauh lebih mahal karena harga Publish.

“Harga di travblog gotravela ini tidak berlaku jika anda membeli langsung dilokasi permainan. Harga yang terdapat pada Travblog ini hanya berlaku jika membeli secara online melalui Travblog ini”

Permainan Banana Boat di Tanjung Benoa

Harga : RP. 55.000 Per Orang
Durasi : 1 x Putaran



Aktivity Watersport lainnya Paketan Klik disini atau satuan Klik disini

Persiapan Untuk Banana Boat di Tanjung Benoa Bali

Beberapa hal yang sangat penting bila wisatawan ketika berlibur dengan pilihan Watersport Tanjung Benoa Bali, sebaiknya memperhatikan beberpa hal diantaranya adalah:

1. Baju atau pakaian ganti, sebab setelah berwisata watersport, pakaian akan menjadi basah.

2. Sunblock, jangan sampai tertinggal di hotel, ini sangat penting untuk perawatan kulit.

3. Kamera, karena setiap momen merupakan hal penting ketika berlibur untuk sebuah kenangan.

4. Lebih baik memilih waktu pagi agar cuaca tidak terik, dan selain itu, sore hari air sering surut, sehingga aktivitas yang dipilih kurang maksimal.

Telephone | SMS | What’s Up | iMessage | Email
Untuk Informasi lebih lengkap dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui:

Email: gotravela.id@gmail.com
+62 853 333 99175 (Telkomsel | iMessage | WhatsApp).
+62 811 4198 994 (Telkomsel | iMessage | WhatsApp)
+62 821 4444 8095 (Telkomsel | WhatsApp).
+62 877 6171 7369 (XL | WhatsApp).
+62 361 4747269 (Telephone Kantor).
Info lebih lanjut untuk sewa motor, mobil dan rekreasi lainnya di bali www.gotravelaindonesia.com
Info lebih lanjut untuk watersport, resto dan villas di bali lainnya di bali.

Untuk rujukan promo wisata murah di Bali


Anda berada di Travel-Blog yang tepat dan terlengkap dapatkanlah penawaran dan informasi tentang objek wisata di pulau Bali yang terbaik. Mulai dari harga promo hingga cara pem-bookingan yang mudah dan cepat bersama GotravelaIndonesia.com, Penawaran mulai dari Sewa Mobil Matic Murah di Bali, Sewa Motor di Bali, Harga tiket masuk 3D Dmz bali dan Upside down bali, Info semua tiket masuk objek wisata di bali serta lainnya – Selamat berlibur dan ber-sukacita, kepuasan anda adalah kebahagian kami, Terimakasih.


Tips dalam mencari informasi di Google (si mesin pencari) untuk mendapatkan informasi  yang akurat termaksud harga dan lainnya sebaiknya anda menyertakan tahunnya juga (tahun saat ini ketika anda searching) jadi semua rujukan google “terupdate”  sebab masih banyak informasi website yang lama dan belum terupdate masih berada di halaman pertama.

Post Top Ad

Home