Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 16 Oktober 2017

ROLLING DONUTS WATERSPORT BALI | Harga Promo 2018

Rolling Donuts Watersport Bali

Rolling Donuts Watersport Bali jenis makanan apa itu?? hehehe pasti banyak yang nanya, bukan?!

Rolling Donuts Watersport Bali ini adalah salah satu jenis permainan rekreasi air di tanjung benoa bali, donat yang dimaksud disini bukan yang sering kita dengar “J.co Donuts, Dunkin Donuts atau Donat-donat yang sering kita temui di pasar atau penjual kue/cake/bakery. Kalo donut yang bisa dimakan tersebut itu mah hobby saya hehe… apalagi yang coklat, tiramisu dan Glam forest mmhh… yummy nya sampe ke langit ubun-ubun.

Tapi yang dimaksud Rolling Donuts Watersport di Bali ini adalah jenis permainan yang bentuknya hampir sama seperti donat makanan pada umumnya, bentuknya perahu karet bulat yang di tengah-tengahnya terdapat lubang cekung kedalam untuk duduknya pemain. Rolling Donat Watersport Bali ini kapasitas jumlah penumpangnya dua atau empat orang. Saat duduk di atas perahu karet donat jumlah penumpang pada sisi kanan dan kiri harus sama, dengan tujuan untuk menjaga kesimbangan saat perahu karet donat ini ditarik oleh speed boat.


Rolling Donuts Watersport Bali


ROLLING DONUTS WATERSPORT BALI

Jarak antara perahu karet rolling donat dengan speed boat yang menarik sekitar 6 meter, sedangkan posisi penumpang diatas perahu karet rolling donuts watersport ini harus duduk terlentang, sambil memegang tali penjaga yang melintang di depannya. Durasi permainan satu kali putaran berlangsung sekitar selama 15 menit.


Alat Rolling Donuts Watersport Bali dan Keamanan


Alat-alat yang digunakan seperti perahu karet donat, speed boat, tali penarik, jaket pelampung yang digunakan oleh masing masing penumpang dan pemandu sudah memenuhi standar internasional. Hal ini disebabkan karena kenyamanan dan keselamatan penumpang, sangat diutamakan dalam kegiatan wisata air ini.

Sebelum permainan dimulai, pemandu akan dengan senang hati memberikan pengarahan. Seperti penjelasan mengenai alat-alat yang digunakan, kondisi saat berada di atas perahu, cara menyelamatkan diri jika terjatuh dari perahu, serta hal-hal lain demi keselamatan bersama.

Kondisi Air laut di pantai Tanjung Benoa yang tenang, sangat cocok untuk aktivitas ini Rolling Donuts Watersport Bali ini. Pemandu yang sudah terlatih dan berpengalaman, akan dengan senang hati menemani anda, menelusuri terjangnya ombak di pantai Tanjung Benoa, sambil menikmati indahnya pemandangan pantai di siang hari.



Rolling Donuts Watersport Bali

Voucher Rolling Donuts Watersport 2017


Harga : RP. 100.000 Per Orang
Durasi : 1 x Putaran (15 Menit)
====


"Harga di travblog gotravela ini tidak berlaku jika anda membeli langsung dilokasi permainan. Harga yang terdapat pada Travblog ini hanya berlaku jika membeli secara online melalui Travblog ini”.

Note: Harus di Ingat::

  • 01 Voucher diatas berlaku untuk 01 orang dengan pembelian min. 02 Orang
  • Harga hanya berlaku untuk WNI (domestik), jika untuk wisatawan asing, ditambah Rp. 50.000/permainan watersport untuk 1 orang
  • Harga diatas berlaku dari sekarang – Maret 2018 (call us)
  • Harga sudah termasuk pajak, peralatan, asuransi, dan pemandu (kecuali snorkeling tidak didampingi pemandu saat main)
  • Untuk permainan Parasailing (dalam paket) apabila tidak bisa dimainkan karena angin atau cuaca, akan diganti dengan permainan lain, harga diselisihkan. NO REFUNDABLE
  • Permainan minimal 1 orang booking: parasailing, seawalker, scuba diving, jetski, waterski, wakeboard, glass bottom boat + pulau penyu.
  • Permainan minimal 2 orang booking: banana boat, flying fish, rolling donut, snorkeling
  • Untuk Harga Paket Watersport Tanjung Benoa, silakan Travelblog kami ini.


Aktivity Watersport lainnya Paketan Klik disini 

Persiapan Untuk Watersport Tanjung Benoa Bali

Beberapa hal yang sangat penting bila wisatawan ketika berlibur dengan pilihan Watersport Tanjung Benoa Bali, sebaiknya memperhatikan beberpa hal diantaranya adalah:

  • Baju atau pakaian ganti, sebab setelah berwisata watersport, pakaian akan menjadi basah.
  • Sunblock, jangan sampai tertinggal di hotel, ini sangat penting untuk perawatan kulit.
  • Kamera, karena setiap momen merupakan hal penting ketika berlibur untuk sebuah kenangan.
  • Lebih baik memilih waktu pagi agar cuaca tidak terik, dan selain itu, sore hari air sering surut, sehingga aktivitas yang dipilih kurang maksimal.
Embed from Getty Images
Anda berada di TravBlog yang tepat dan dapatkanlah penawaran kami yang terbaik, harga promo Gotravela Indonesia, mulai dari Sewa mobil dibali, Sewa motor dibali, Paket wisata favorit dibali, Activity watersport dibali, Harga tiket masuk 3D Dmz bali dan Upside down bali, Info semua tiket masuk objek wisata di bali 2017 serta lainnya – Selamat berlibur dan ber-sukacita, kepuasan anda adalah kebahagian kami, Terimakasih.

Tips dalam mencari informasi di Google (si mesin pencari) untuk mendapatkan informasi  yang akurat termaksud harga dan lainnya sebaiknya anda menyertakan tahunnya juga (tahun saat ini ketika anda searching) jadi semua rujukan google “terupdate”  sebab masih banyak informasi website yang lama dan belum terupdate masih berada di halaman pertama.

Post Top Ad

Home