Recent Posts

Post Top Ad

Kamis, 18 Mei 2017

I AM BALI 3D Museum Renon - Tiket Masuk Rp. 50.000

I AM BALI 3D MUSEUM RENON

Hai sahabat traveler, Kali ini kami akan membahas salah satu 3D museum yang lagi ngeTOP, Hits dan tergolong destinasi baru di Pulau Bali. I AM BALI 3D Museum Renon merupakan salah satu Museum Lukisan Tiga Dimensi terbesar karya anak bangsa di Pulau Bali.

i am bali 3d museum renon

I AM Bali 3D Interactive Art Museum ini diresmikan dan dibuka pada tanggal 12 September 2016.


I AM BALI 3D Museum Renon ini berlokasi di tempat yang strategis, terletak di pusat kota Denpasar yang merupakan Ibukota Provinsi Bali. Terletak di lantai dasar Monumen Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandhi) Lapangan Hijau Niti Mandala Renon.

Monumen Bajra Sandhi merupakan Objek wisata yang sudah dikenal dengan baik sejak lama oleh warga kota denpasar dan wisatawan domestik maupun mancanegara. Monumen Bajra Sandhi sendiri menjadi salah satu objek wisata bersejarah populer di kota denpasar, lapangan hijau Niti Mandala Renon yang menjadi tujuan warga kota untuk bersantai bersama keluarga ataupun untuk olah raga ringan. Juga sebagai kawasan car free day pada hari Minggu, sehingga dalam satu area renon ini sahabat traveler bisa menikmati berbagai jenis kegiatan rekreasi.

I AM bali 3D museum renon


I AM bali 3D museum renon merupakan museum interaktif yang menyediakan berbagai fasilitas hiburan yang menarik dan mempunyai nilai – nilai positif bagi para pengunjung, dalam pembuatan kreasi seni lukisan 3 dimensi ini melibatkan seniman – seniman bali yang memberikan inspirasi kreatifitas seni yang sulit untuk dilupakan. Sehingga kita patut apresiasi dan bangga dengan hasil karya anak bangsa diantaranya adalah Seniman-seniman Bali yang dapat kita nikmati di I AM BALI 3D Museum Renon ini.

Dimana di Museum 3D tersebut terdapat 102 lukisan, 5 optical illusion dan 5 special effect room di museum 3D ini yang merupakan salah satu jenis dari Art Museum. Salah satu dari spesial effect room itu adalah ruangan Upside Down atau Ruang Terbalik.

Saat anda berada di ruangan Upside Down ini, maka anda akan menikmati sensasi seolah dunia ini terbalik atau dapat melawan gaya gravitasi. Selain Upside Down, di IAM Bali 3D Museum ada juga ruangan Ames Room, Haunted House, koleksi lukisan 3 dimensi yang ditampilkan terdapat sekitar 102 lukisan dengan tema-tema beragam seperti tokoh-tokoh ternama, binatang, kartun, fantasi, suasana alam termasuk diantaranya menyelipkan budaya lokal seperti ogoh-ogoh, ada juga rumah hantu (spooky house), Make up dan Changing room, Gift Shop, juga Food & Beverage (Kantin dan tempat makan) dan masih banyak lagi lainnya.

TIKET MASUK 3D Museum I AM BALI

Publish Rate 

  • I AM 3D Museum Ticket for Domestic: Rp 100.000 
  • I AM 3D Museum Ticket for Foreigner: Rp 120.000

PROMO TIKET GotravelaIndonesia.com Hanya IDR. 50.000


Terms and Condition: 

  • Harga Promo diatas khusus bagi traveler dan pelanggan ber KTP Indonesia. 
  • Pemesanan Paling lambat Min. 1 hari sebelumnya. 
  • Booking bisa melalui Whatsapp atau email : gotravela.id@gmail.com / 082144448095
  • Children 3 years old is free of charge. 
  • Harga termasuk kaos kaki (socks) ketika masuk 3D museum. 
  • Pembayaran melalui Gotravelaindonesia.com (direct payment from the guest to the museum are not acceptable.) 
  • Untuk Rombongan atau Group Free of Charge alias Gratis FOC 15+1


Cara pemesanan Tiket 3D I AM Bali diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..
Reservasion : Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com


Relate Travblog:
#i am bali tiket masuk, #tiket masuk museum 3d renon, #i am bali museum, #interactive art museum bali, #tiket masuk iam bali, #tiket masuk museum 3d bali, #3d museum bali price, #i am bali renon.

Jika traveler ingin menuju lokasi I Am Bali, Traveler bisa menggunakan jasa penyewaan kami - Sewa Motor Murah di Bali 2017 dengan harga terbaik. Jika juga ingin mengunjungi Museum 3D lainnya seperti Museum DMZ 3D Bali atau Upside Down Bali anda dapat lihat di website kami (GotravelaIndonesia.com), Kami juga menawarkan Paket Wisata Watersport Bali Tanjung Benoa dan Paket Wisata lainnya.


Tips dalam mencari informasi di Google (si mesin pencari) untuk mendapatkan informasi  yang akurat termaksud harga dan lainnya sebaiknya anda menyertakan tahunnya juga (tahun saat ini ketika anda searching) jadi semua rujukan google “terupdate”  sebab masih banyak informasi website yang lama dan belum terupdate masih berada di halaman pertama.

Post Top Ad

Home