Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 12 Juni 2017

PAKET BEDUGUL-TANAH LOT | Wisata Bedugul,Danau Buyan

Paket Bedugul-Tanah Lot


Hai traveler berjumpa lagi dalam halaman paket bedugul-tanah lot, dalam kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan terimakasih traveler mau mampir di weblog kami yang sederhana ini. Inilah penawaran Paket bedugul-tanah lot atau biasa disebut Fullday Tour Bedugul dan Tanah lot.


Paket bedugul-tanah lot merupakan salah satu tempat wisata pegunungan, bukit atau puncak-nya pulau Bali dan pantai, Sejuknya pebukitan di bedugul sama hal nya bagi traveler yang dari Jakarta atau Bogor pastinya paham betul dengan daerah puncak bogor yang terkenal dengan kesejukan alam  dan kebun tehnya. Bedanya disini hanya paket bedugul-tanah lot tidak memiliki kebun teh tapi memili perkebunan sayur-mayur dan buah-buahan salah satunya yang terkenal adalah argowisata kebun buah strawberry, penduduk setempat menjual hasil kebunnya di pasar tradisional dan didistribusikan ke kota-kota kabupaten salah satunya kota denpasar untuk memenuhi kebutuhan pasar modern akan sayur mayur dan buahan.

Paket Bedugul-Tanah Lot | Wisata Bedugul,Danau Buyan

Paket Bedugul-Tanah Lot merupakan Paket Wisata Bedugul,Danau Buyan, Ulun Danu Temple dan Hutan Kera Alas Kedatonnya yang banyak di minati banyak wisatawan Local Maupun Mancanegara.

Paket Bedugul-Tanah Lot


Nah traveler Paket Bedugul-Tanah Lot, akan memberikan pengalaman baru buat traveler yang baru pertama kali mengunjungi objek wisata ini. Bedugul terletak Di Kabupaten Tabanan yang juga banyak terdapat tempat wisata menarik seperti Danau Beratan, Pura Ulun Danu, Pasar traditional candi kuning, Kebun Raya Bali, Pura Taman Ayun, Pura Tanah lot dan masih banyak lagi.

Dalam penawaran kami paket bedugul-tanah lot yang di mana merupakan salah satu tempat highlight wisata di Bali, dengan jarak tempuh dari Kuta/Denpasar ke danau baratan Bedugul kurang lebih 60 km dari wilayah tersebut. Dibutuhkan waktu 1,5 jam dalam kondisi lalu lintas normal mengunakan transportasi Mobil, Bus atau Sepeda motor.

Terletak di dataran tinggi, hingga udara pegunungan di bedugul sangat sejuk dan tak jarang diselimuti kabut, keindahan alam pegunungan, lembah dan Danau Beratan tersaji panorama indah, bersih, asri dan unik, sehingga tak jarang juga bedugul dan danau beratan menjadi lokasi ajang pemotretan Pre wedding dan piknik keluarga bagi wisatawan lokal Denpasar dan wisatawan Domestic/Asing.

Paket Bedugul-Tanah Lot


Min. 02 Orang - (Durasi 08.00 – 17.00)
Destinasi Paket Bedugul-Tanah Lot adalah Pura Taman Ayun, merupakan pura keluarga raja Mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya Taman Ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan adalah merupakan tujuan pertama kita dalam perjalanan kali ini. Selanjutnya melewati hamparan persawahan dan indahnya perjalanan berkelok-kelok khas jalanan bebukitan menuju tujuan berikutnya, yaitu pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga buah dan sayur mayur) selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu, yang merupakan pura tempat menyembah Dewi Danu sang penguasa Danau dan juga Dewi Sri yaitu Dewi Padi. Pura ini berada di tengah Danau Beratan – Bedugul, dan merupakan keindahan panorama takterucapkan, yang berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan laut. Setelah bersantap siang perjalanan kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16 untuk memuja Dewa Baruna yaitu dewa penguasa samudra. Setelah menikmati indahnya matahari terbenam kita langsung kembali menuju Hotel.

Harga di www.gotravelaindonesia.com
Anda dapat lihat disini untuk lebih jelasnya: Paket Bedugul Tanah Lot Tour

2 - 3 Orang          Rp. 450.000/Dewasa           Rp. 275.000/Anak (2-12 y.o)
4 - 6 Orang          Rp. 440.000/Dewasa           Rp. 265.000/Anak (2-12 y.o)


Ketentuan :
• Harga Paket Bedugul-Tanah Lot per orang dalam Rupiah dan minimal Booking 2 Orang
• Private Tour / tidak sharing dengan orang lain
• Berlaku hanya untuk WNI atau pemegang KITAS/KIM
• Anak 02 - 10 Tahun 50%, Anak 0 - 02 Tahun FREE (GRATIS)
• Harga berlaku hingga 31 March 2018

Harga sudah termasuk :
1. Micro Car Apv/Avanza seat, AC , reclining seats , Bensin , Driver.
2. Makan sesuai jadwal Jika ada di Itinerary.
3. Tour Leader/Guide
4. Tiket masuk semua obyek wisata
5. Snack + air mineral

Keterangan Paket Bedugul-Tanah Lot 2017

  • Minimum pemesanan Paket Bedugul-Tanah Lot Tour untuk minimal 2 Orang.
  • Harga anak-anak 50% dari dewasa Kriteria umur anak (2-12 tahun), sedangkan Gratis untuk bayi (umur 0 – 2 tahun).
  • Durasi dari Paket bedugul tour itinerary kira-kira 10 – 11 jam.
  • Wisata Paket Bedugul-Tanah Lot termasuk transportasi pariwisata full AC dengan supir dan BBM.
  • Paket Bedugul-Tanah Lot bali sudah termasuk tiket masuk ke obyek wisata, sesuai dengan objek wisata yang tercantum diatas.
  • Paket liburan Full day Bedugul-Tanah Lot murah ini sudah termasuk biaya parkir mobil.
  • Paket wisata Sehari bedugul sudah termasuk biaya makan siang dan malam di restoran Labagha atau mentari dengan menu prasmanan termasuk kopi / teh.
  • Paket Bedugul Tanah lot Tour tanpa hotel dan tanpa tiket pesawat.
  • Tour guide tidak termasuk dalam Paket Wisata satu hari bedugul Tanah Lot ini.
  • Harga Paket Bedugul Tanah lot Tour diatas hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS.
  • Harga Paket Bedugul-Tanah Lot diatas valid sampai 31 March 2018.
  • Wilayah penjemputan Paket Bedugul-Tanah Lot ini, Denpasar, Kuta, Legian, Seminyak, Sanur, Jimbaran, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Ubud, Airport.
  • Wilayah penjemputan diluar wilayah yang tertera diatas, akan dikenakan biaya tambahan. Mohon konfirmasi kami mengenai kepastian biaya tambahan untuk penjemputan diluar wilayah.
Cara pemesanan Paket Bedugul Tanah Lot diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..
Reservasion : Whatsapp/SMS/Tlp :+6282144448095 / +6285333399175
Email : gotravela.id@gmail.com

PAKET BEDUGUL-TANAH LOT | Wisata Bedugul,Danau Buyan

Post Top Ad

Home