Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

Rental Motor di Lembongan | Sewa Motor Rp. 50rb di Nusa Lembongan

Rental Motor di Lembongan


Rental motor di lembongan atau nusa lembongan yang tentunya sobat traveler sudah mengenal akan keindahan pulau kecil di 3 nusa. Sama halnya dengan di pulau bali penyewaan motor untuk sarana mobilitas wisata disini pun tersedia dengan fasilitas yang baik.

Rental Motor di Lembongan


rental-motor-di-lembongan


Penyedian sewa motor di nusa lembongan ini sangat unik, selain sudah banyak hotel-hotel di nusa lembongan yang bekerjasama dengan penyedia fasilitas rental motor di lembongan. Dan mematok harga mulai dari Rp. 90.000 – Rp. 120.000 per hari 24 jam atau hanya 6-8 jam day trip udah include bensin.

Akses menuju nusa lembongan 


Untuk menikmati pulau lembongan ini dapat diakses dengan mudah menggunakan speed boat dari pantai Sanur – Bali. Dengan durasi hanya sekitar 30 menit saja dengan Tiket Fast Boat Sanur ke Nusa lembongan atau mengikuti program day cruises nya Bali Bounty Cruises.

Atau juga jika anda merasa ingin lebih mudah tanpa rental motor di lembongan, anda juga dapat mengikuti Paket Wisata Nusa Lembongan yang kami tawarkan mulai dari fasilitas pick and drop hotel ke sanur, activitas lengkap hingga makan siang lunch di beach club.

Namun jika sobta traveler ingin eksplor sendiri dengan jiwa petualang, anda dapat dengan mudah rental motor di lembongan, pemesanan fast boat sanur lembongan hingga snorkeling sharing public bersama kami.


Sewa Motor di Lembongan 


Keunikan sewa motor di lembongan di banding dengan sewa motor di penida dan sewa motor di bali sendiri dapat terlihat jelas dari harga yang di tawarkan dan sedikit lebih tinggi.

Mungkin hal tersebut di karenakan tidak adanya SPBU atau Pom Bensin yang dapat anda temui di nusa ini. Maka dari pada itu banyak penyewaan motor di nusa ini umumnya menyewakan unit mereka sudah termasuk bensin yang telah terisi 1 atau 2 litter dalam tank motor.

Tapi anda tidak perlu kawatir sebab banyak juga masyarakat lokal yang menjual bensin ecer yang dapat anda temui disetiap sudut-sudut jalan nusa lembongan.

Harga update 1 Feb 2022 Rental motor di lembongan yang kami tawarkan adalah:

rental-motor-di-lembongan

  • Rental Day Trip (dari Pagi hingga sore) Harga Rp. 50.000
  • Rental Full day 24 jam Harga Rp. 60.000

Harga rental motor sudah terisi dengan bensin/petrol, jadi sobat traveler sudah bisa lansung gunakan motor untuk eksplor nusa lembongan.

Untuk pemesanan rental motor di lembongan bisa hubungi Gotravela CS: +6281999565666
Email : gotravela.id@gmail.com

Unit rental motor di lembongan bersama gotravela sudah bisa anda gunakan saat pertama kali tiba di pelabuhan lembongan

Point Peniting:

  1. Motor kami standbay di pelabuhan JUNGUT BATU
  2. Jenis motor yang di sewakan semua Matik ( Scoopy , Vario , Mio )
  3. Untuk pemesanan sewa motor di Lembongan harap jauh jauh hari agar bisa kami siapkan motor nya , berapa unit pun yang Anda butuh kami bisa siapkan

Dirt Bike Adventures Trip


Harga Adventures Trip IDR. 380rb/Orang 
Sudah include: Bensin, Guide Drive





Source: 
Sewa motor di nusa lembongan 2017, sewa motor nusa penida, sewa motor di bali, rental motor di lembongan, #lembongan, #nusa, berkeliling di Nusa Lembongan & Nusa Ceningan, Itinerary Nusa Lembongan & Ceningan, wisata nusa lembongan, Cara backpacker ke Nusa lembongan, sewa motor bali berkualitas | rental motor di bali no 1

Destinasi wisata popular di lembongan


Pantai Jungut Batu.
Jungut Batu merupakan sebuah desa yang berlokasi di Nusa Lembongan, mata pencaharian penduduknya sebagian besar adalah seorang nelayan dan petani rumput laut. Pantai Jungut Batu merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi pintu masuk wisatawan untuk melihat keindahan alam di Nusa Lembongan.

Devil's Tear.
Tempat ini dinamakan Devil’s Tears atau 'Air Mata Iblis', karena ombak yang sangat besar disini dapat menghantam karang sehingga menghasilkan buih ombak yang mengarah ke udara. Buih ombak yang mengarah ke udara ini kembali terjatuh ke bawah menerjang tebing karang yang terjal, sehingga diibaratkan dengan air mata.

Mushroom Bay.
Salah satu objek wisata yang paling menarik disini adalah panorama air yang memiliki keindahan bawah laut. Pantai ini menyuguhkan pasir berwarna putih dan air laut yang jernih, sehingga kamu dapat berenang atau snorkeling. Mushroom Bay menawarkan keindahan pantai yang dikelilingi oleh tebing-tebing pada ujung kiri dan kanan pantai.

Dream Beach.
Pantai yang sering disebut Pantai Impian ini kian menawarkan eksotisme yang memanjakan mata pengunjungnya. Konon, pantai ini memiliki ombak yang terhempas dari Samudera Hindia.

Hutan Mangrove.

Berkunjung ke hutan Mangrove untuk menikmati suasana alam yang serba kehijauan serta di manjakan merasakan pengalaman menaiki perahu tradisional tanpa mesin sambil menyusuri hutan mangrove. 

*** KAMI JUGA MELAYANI PENYEWAAN MOTOR BULANAN DI DENPASAR/BALI (Bagi para Pekerja baru perantau, TUGAS KERJA atau Long Leisure/Liburan Panjang di pulau Bali) - Harga bisa di aturable gan.. asik bukan??!! 


Sewa Motor di Bali

Untuk Harga Sewa Motor di Bali

Sewa Nmax di Bali



Cara pemesanan Sewa Motor di Nusa Lembongan diatas:
Silahkan kirim pesan via SMS, WhatsApp (klik no hp di bawah) atau email untuk pengecekan ketersediaan dan tunggu konfirmasi selanjutnya, dengan Format:
Nama : …………..
Jumlah Orang : …………..
Paket : …………..
Tanggal Tour : …………..

Reservasion Team :
Whatsapp/SMS/Tlp Gotravela CS+6281999565666
Email : gotravela.id@gmail.com 

CONTACT:
GOTRAVELA INDONESIA HOLIDAY
Jl. Tukad Badung Denpasar - Bali - Indonesia
Office: +62 361 4747269
google search: "Gotravela Indonesia"
More info drop your mail to: gotravela.id@gmail.com
Management Contact: +6282144448095 / +6285333399175
LINE: gracerumondor
WeChat: gracerumondor
www.gotravelaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home