Recent Posts

Post Top Ad

Senin, 16 April 2018

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali | Cocok Untuk Wisata Keluarga

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali 

Pulau Bali bisa dibilang pulau kecil yang istimewa dan keren karena memiliki banyak obyek wisata menarik untuk dikunjungi. Siapa pun yang pernah berkunjung ke bali pastinya ingin balik kembali ke pulau dewata ini.

Jika anda tiba di pulau bali dan ingin eksplor pulau bali anda juga bisa baca 5 alasan sewa motor di bandara bali dan langsung joss ke destinasi impian anda dipualu bali.

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali


Bali yang terkenal mulai dari dari budaya, adat istiadat, objek wisata alam, aktivitas, wisata pantai, wisata seni dan religius hingga wisata extreme seperti olah raga air dan trekking gunung batur untuk melihat matahari terbit.

Dalam halaman ini saya berusaha untuk merumuskan 5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali yang harus anda ketahui dan jajakan di tahun ini.

Bali surga bagi para penjelajah wisata atau traveler bukan hal baru lagi selain bali merupakan kepulauan tropis di garis katulistiwa namun bali juga masih menjaga dengan baik budaya leluhur walau di era globalisasi yang berputar cepat.

Bali 3 Nusa

Seperti yang sudah saya bahas dan kupas habis tentang 3 nusa bali dalam situs resmi GotravelaIndonesia.com disini saya tuangkan singkat tentang 3 nusa di bali yang lagi viral ini.

Destinasi yang masih tersimpan baik, serasa pulau bali tidak ada habisnya menyujukan wisata baru yang lagi viral yaitu “Bali 3 Nusa”, keindahan nusa penida, nusa lembongan dan nusa ceningan serasa menghadirkan menu wisata viral bagi traveler yang sudah berulangkali datang ke pulau dewata ini.

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali


Banyak hal aktivias bahari yang dapat anda lakukan di 3 nusa ini mulai dari keindahan tebing laut yang menjulang tinggi seperti klingking beach, angel billabong hingga aktivitas watersport bali yang dapat anda temui disini.

Untuk eksplor nusa penida anda bisa menggunakan sepeda motor dan lebih jelasnya anda bisa baca disini Sewa motor di nusa penida.

Pulau Bali juga merupakan merupakan perpaduan antara budayanya yang unik dan kesempatan untuk melakukan hal-hal terunik dengan bebas di dunia.


Mari kita simak 5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali | Yang Harus Anda Ketahui;

1. Restaurant dalam pesawat Aero Park Bali

Berlokasi di daerah keramas gianyar bali Indonesia tempat ini memiliki konsep aero plane atau sajian makan di dalam pesawat. Tempat makan dengan konsep yg unik ini menyediakan menu hidangan mulai dari western, balinese, fusion dan Indonesia food.

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali


Keramas Aero Park, Inflight Restaurant and Bar adalah konsep yang menggabungkan Pesawat Seri Boeing 737-400 yang eksotis, Ground Bar, dan Lanskap yang ditata sedemikian rupa.

Wisata Aero Park ini sangat cocok dilakukan setelah anda berkunjung dari Bali Safari & Marine Park atau dari Tegalalang Ubud.

2. Museum Selfie 3 Dimensi | I AM BALI RENON

I AM BALI 3D Museum merupakan salah satu pilihan dari ke- 5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali yang harus anda kunjungi. Tempat hiburan baru dan viral yang sudah mulai beroperasi sejak akhir tahun 2016 ini sangat mudah dijangkau.

Yuk cek Harga Tiket Masuk I AM BALI 3D Museum

Berada di kawasan pusat kota denpasar tepatnya diarea kantor pemerintahan provinsi Bali museum ini berada. Lokasi tepat di basement monument Badjra sandi I AM Bali menempatkan puluhan lukisan 3 dimensi karya anak bangsa.

I AM BALI kepanjangan dari Interactive Art Museum bali merupakan museum interaktif 3D yang menawarkan beragam fasilitas dan wahana hiburan untuk rekreasi bersama kerabat dan keluarga anda.

Produksi seni di museum tiga dimensi I AM Bali merupakan kolaborasi antara seniman asal Bali dan juga internasional. Lukisan-Lukisan dengan tema yang sangat interaktif, kreatif dan juga edukatif sehingga dipercaya bisa memberikan nilai-nilai positif bagi para pengunjungnya.

3. Berjalan di dalam laut penida | Sea Walker di Bali 

Jalan diatas tanah tentunya hampir semua orang melakukannya, bukan? Namun kali ini bagaimana jika anda berjalan-jalan di dasar laut tanpa khawatir dengan kehabisan oksigen dan takut wajah anda basah.

5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali


Seawalker adalah semi dive berjalan di dasar laut dengan helm yang di pakai untuk berjalan di dasar laut ini merupakan hasil teknologi terbaru dari negeri Japan dengan kompresor filter udara segar. Pengalaman di bawah laut yang menarik menggunakan helm unik sewalker ini memungkinkan anda dapat bernapas seperti biasa dan lebih lama di dalam air.

Sobat juga bisa Seawalker di tanjung benoa dalam Harga Watersport Murah di Bali

Berjalan bebas di antara terumbu karang tropis yang hidup di nusa lembongan pun tidak hanya dapat anda temui disana, tapi juga bisa anda temui di tanjung benoa yang terkenal dengan pusat wisata bahari watersport bali. Bermain-main dengan biota laut dan ikan-ikan cantik tentu akan menjadi pengalaman yang menarik saat anda Sea walker dan Watersport di Nusa Penida Lembongan.

4. Dunia Es Krim di Bali | Ice Cream World Bali 

Es krim adalah hidangan ringan yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun saat anda disuguhinya, apalagi gratis!!

Hehe… Es krim ini adalah makanan dingin idola baik anak kecil atau orang dewasa. Makanan dingin idola setiap kalangan ini memiliki daya tarik tersendiri, apalagi di negara tropis seperti Indonesia, kehadiran es krim di tengah terik matahari jadi "penyejuk" bagi siapapun yang menikmatinya.

Dunia es krim atau Ice Cream World Bali ini merupakan salah satu destinasi yang dapat masuk dalam keranjang wisata keluarga anda saat berada di pulau bali.

Konsep kafe ini pun menyuguhkan interior foto yang gak kalah menarik, dimana pengunjungnya dapat berpose selfie dan lucu-lucuan di lokasi ini.

Dengan 10 spot tema yang dapat kamu nikmati di Ice Cream World Bali mulai dari: Palm mural ini akan membuatmu serasa sedang piknik di pantai, Berenang di kolam cokelat M&M hingga Desain dinding polkadot yang lagi kekinian.

5. Kolam Renang tak terbatas dan terbaik di Dunia (Infinity Pools)

Infinity Pool bisa diterjemahkan dalam bahasa Indonesia adalah “Kolam renang tak berbatas”. Suatu model kolam renang yang dibangun sedemikian rupa agar level air lebih tinggi dibanding tepian kolamnya. Hal tersebut ditujukan untuk menciptakan ilusi bahwa kolam renang tersebut sangat luas dan tidak dibatasi tepi apapun, maka itulah disebut Infinity pool.

Tahukah Anda bahwa Bali memiliki Infinity Pool Terbaik di dunia? Selain banyak hotel international dunia yang memiliki Infinity pool seperti Marina bay sand di Singapore dan lainnya. Ternyata bali juga memilikinya, dan beberapa hotel ini merupakan kolam renang tak terbatas (Infinity Pool) terbaik di dunia seperti: Alila Ubud + Uluwatu, Munduk Moding Plantation dan Ubud Hanging Gardens Bali.

Jadi jika anda ingin merasakan infinity pool salah satu lokasi rekomendasi kami adalah di Killa Hotel Nusa dua selain harga room nya lebih murah juga disana tersedia infinity pool dan restaurant kaca yang menakjubkan.

Untuk akses mudah ke lokasi anda juga bisa Sewa Motor di Bali bersama kami dengan harga penawaran harga promo terbaik.

Demikian 5 Tempat Wisata Paling Viral di Bali | Cocok Untuk Wisata Keluarga. Semoga blog ini dapat membantu sobat traveler dalam menentukan kunjungan wisata anda di tahun ini.


Salam Pariwisata - Alfonso giostanov

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A million of thanks for your comment

Post Top Ad

Home